Setelah Larangan/Banned dari google terhadap domain .co.cc dan .co.tv, akhirnya kami melakukan Hal yang sama karena, investigasi dari Data Center Mengenai kejadian DDOS Attack pada Server kemarin dan celah yang digunakan adalah Domain tersebut

Oleh Karena itu kami ingin memberikan Informasi penting kepada anda semua khususnya pengguna Server USA, bahwa kami akan menghapus semua Akun Beserta Main Domain, Sub Domain, Park Domain yang menggunakan .co.cc dan .co.tv.

Hal ini di karenakan kami banyak menemukan akun yang menggunakan Domain Free .co.cc dan .co.tv banyak sekali melakukan pelanggaran T.O.S, Baik itu Email Spam, PHP Shell, Virus, Hacking, Dsb. Pembersihan Server dari domain Free .co.cc dan .co.tv akan di lakukan:

Pada hari kamis tanggal 08-03-2012.

Untuk anda yang menggunakan Main Domain Free dari .co.cc dan .co.tv harap segera membackup data website anda terlebih dahulu (Jangka Waktu 1 Minggu), Jika anda ingin mengubah Main Domain akun anda! Bisa anda lakukan dengan melakukan permintaan melalui Ticket Support Kami.

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan Hal Ini, Namun kami melakukan ini untuk keamanan server sendiri. Dan untuk saat ini kami hanya melakukannya pada Server USA, untuk Server Indonesia akan menyusul di kemudian harinya.

Monday, March 5, 2012

« Back