Kami berencana untuk melakukan Permindahan Colocation Server IIX (Garuda) ke Data Center lainnya yang lebih baik dari Data Center sebelumnya.
Adapun Jadwal Pemindahan Server di lakukan Pada Tanggal 01 Agustus 2013 Pada Pagi atau Siang hari (Akan Kami Informasi Kembali Jika Proses Pemindahan Akan Segera Di Langsungkan).

Untuk IP Terbaru akan kami informasikan setelah proses Setup Network Pada Server telah selesai di lakukan oleh Pihak Data Center.
Estimasi waktu Downtime kami tidak tahu pasti, namun kami usahakan untuk menyelesaikan pemindahan ini kurang dari 1 x 24 Jam.

Untuk Masalah Data Website anda tidak akan ada perubahan karena kami tidak melakukan Re-Install pada Server.
Kami mohon pengertian dari Seluruh Client semua, karena hal ini kami lakukan untuk Kepentingan dan Kenyamanan bersama serta memperbaiki kualitas layanan kami.

Dalam Jangka waktu 2 Bulan ke Depan Kami Juga Berencana Menambah 1 Server Indonesia Baru di Datacenter Tersebut Untuk Layanan VPS.


Note: Kami himbau untuk Client Reseller bisa meneruskan Informasi Ini kepada client dibawah anda. Informasi Terupdate selalu kami Posting melalui Pengumuman Ini.

Sunday, July 28, 2013

« Back